Selasa, 19 Juni 2012

ULTRA VIDEO JOINER (TOOLS MENGGABUNGKAN VIDEO)

Cara menggabungkan video mkv flv 3gp dll sering menjadi pertanyaan bagi kita, umumnya setelah mendownload file video dari youtube yang terbagi menjadi beberapa part. Kali ini sultanzakysoftware ingin share software yang sangat bagus untuk mengeksekusi pekerjaan menggabungkan video. Dengan hadirnya software ini di komputer anda maka anda tidak akan kebingungan lagi tentang cara menggabungkan video. Tool yang dimaksud bernama Ultra Video Joiner. Cara menggunakanya juga sangat mudah, tinggal klik add file yang ingin disatukan kemudian tekan joint, maka output file yang semula terpisah akan tergabung dengan sempurna. Untuk cara menggabungkan video juga akan coba share disini. Jadi, apakah anda masih bingung tentang Cara menggabungkan video mkv flv 3gp dll ?


Cara menggabungkan 2 video 

Untuk cara menggabungkan 2 video atau lebih anda tinggal klik add kemudian pilih video yang hendak digabung, atur hasil outputnya agar sesuai dengan keinginan anda. Pengaturan output meliputi luas video, jenis file seperti FLV, MKV, 3GP dll, serta kualitas audio.
Cara menggabungkan video mkv

Cara yang dilakukan agar video mkv yang semula terpisah dapat digabungkan sama dengan cara menggabungkan 2 video, bedanya terletak pada jenis file input. jika cara menggabungkan diatas adalah file inputnya berjenis FLV, MKV, 3GP dll untuk Cara menggabungkan video mkv file inputnya khusus untuk jenis file MKV
.

Cara menggabungkan video flv
Cara menggabungkanya sama persis seperti cara menggabungkan video mkv, bedanya terletak pada jenis file input. jika cara menggabungkan diatas adalah file inputnya berjenis MKV untuk Cara menggabungkan video flv file inputnya khusus untuk jenis file flv. Jenis file ini umumnya digunakan untuk video streaming seperti youtube.

Cara menggabungkan video 3gp
Cara menggabungkanya juga sama persis seperti cara menggabungkan video mkv atau flv,
bedanya terletak pada jenis file inputnya juga. jika cara menggabungkan diatas adalah file inputnya berjenis mkv atau flv untuk Cara menggabungkan video 3gp file inputnya khusus untuk jenis file 3gp. Jenis file ini umumnya dapat ditemukan di handphone karena hampir semua HP yang memiliki fitur video player support untuk memutar jenis file tersebut.Dengan menggunakan software ini urusan menggabungkan semua jenis video tidak lagi susah bagi anda, disamping itu software ini juga sengaja dibuat gratis alias free download Ultra Video Joiner yang sudah dilengkapi dengan cracknya. Demikianlah artikel sultanzakysoftware kali ini tentang cara menggabungkan video mkv flv 3gp dll.


DOWNLOAD SOFTWARE ULTRA VIDEO JOINER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar