Kamis, 14 Juni 2012

FOTOSLATE 4

software cetak foto yang dishare kali ini adalah software cetak foto gratis alias software cetak foto free, tanya kenapa? Seperti biasa, selain share softwarenya merasa ada yang ganjal jika tidak disertai dengan upload key/crack/patch-nya. Karena software yang anda download hanyalah software trial jika tanpa key/crack/patch-nya. Demi kepuasan dan sekaligus sebagai ucapan terima kasih atas kunjungan anda semua ke blog ini akhirnya diputuskan untuk upload juga Key atau Serial Numbernya agar software cetak foto terbaik yang nanti anda gunakan menjadi software full version. Jadi yang dishare disini bukan asal software cetak foto.

software cetak foto free ini walaupun di berikan secara gratis namun kwalitasnya sama dengan software berbayar, karena software ini juga pada dasarnya software berbayar. Namun berkat serial number sakti inilah yang menjadikan anda tidak harus membayar untuk dapat menggunakan software cetak foto terbaik secara full version. Software cetak foto ini dapat anda gunakan sebagai software cetak foto digital dengan berbagai ukuran (ukuran hasil cetak sesuai keinginan anda). Software ini direkomendasikan untuk anda koleksi sebagai software cetak foto 2x3, software cetak foto 2x4, software cetak foto 4r atau lebih tepatnya sebagai software cetak foto ukuran karena mampu mencetak semua ukuran foto dari yang terkecil sampai yang terbesar. Mantap kan walaupun software cetak foto free?

software cetak foto gratis yang di review tadi juga dapat mencetak foto secara instan, dengan catatan anda sudah membuat (layout) templatenya terlebih dahulu dengan cara create page, kemudian atur ukuran kotak yang nantinya diisi foto sesuai kebutuhan. software ini boleh dibilang software cetak foto instan karena kemampuanya dapat secara cepat (langsung) mencetak foto tanpa harus menatanya terlebih dahulu, kan hasil layout page tadi dapat disimpan, sehingga anda dapat secara instan mencetak foto dengan ukuran seperti yang telah dilayout sebelumnya. makanya jangan ragu-ragu dengan software ini meskipun software cetak foto gratis.


software cetak foto digital juga harus anda mengerti bahwa software ini tidak dapat digunakan untuk mencetak foto hasil jepretan kamera analog yang berupa klise atau film karena ini merupakan software cetak foto digital yang pengambilan objeknya melalui kamera digital, seperti hasil jepretan dari kamera Hand Phone, Kamera Tangan dll. Demikianlah review mengenai software cetak foto terbaik atau software cetak foto ukuran pada kesempatan kali ini, semoga anda puas dengan aplikasi dan Serial Number software cetak foto.

DOWNLOAD FOTOSLATE 4
DOWNLOAD CRACK

11 komentar: