Minggu, 17 Juni 2012

CARA MENDAFTAR KE GOOGLE SEARCH

Tak di sangkal bahwa tujuan utama dari membuat blog antara lain adalah agar tulisan-tulisan kita bisa di baca oleh orang lain atau pengunjung blog, semakin banyak yang berkunjung apalagi memberikan komentar pada apa yang kita posting tentunya akan membuat hati kita merasa senang dan bahagia. Akan tetapi tentunya tidak serta merta blog kita akan ramai di kunjungi, ini memerlukan usaha publikasi yang gencar dari pemilik blog apabila ingin banyak pengunjungnya.
Daftar Google Untuk mendaftar ke google, silahkan sobat kunjungi http://www.google.com/addurl/, nah apabila sudah berada pada halaman pendaftaran ada beberapa langkah yang harus di lakukan, yaitu mengisi form yang di sediakan :
  • URL --> Isi dengan URL blog sobat.
  • Comments --> Isi dengan keyword atau kata kunci yang berhubungan dengan blog sobat
  • Isi kotak kosong dengan huruf Verifikasi yang tersedia
  • Klik tombol Add URL
  • Selesai.
Setelah teman-teman melakukan pendaftaran ke Google, tidak secara langsung blog teman-teman dapat terindeks, sabar ya, memang memerlukan waktu baru blog bisa terindeks. Jika sudah 3 sampai 4 minggu, maka cobalah ketik alamat blog teman-teman pada mesin pencari google, apakah sudah terindeks atau belum? jika belum, daftar lagi seperti dengan cara yang sama.
Terima kasih semoga cepat sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar